Dapatkan informasi menarik seputar hobi, bisnis, tutorial, tips dan trik, serta edukasi dengan cara murah meriah

Minggu, 11 Maret 2018

apa itu program hyip

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang apa itu program HYIP. Sebenarnya saya sendiri pun sedang mempelajari program hyip ini baik tentang penjelasan dan bagaimana cara kerja program ini.

HYIP memiliki kepanjangan yaitu High Yield Investment Program. Program ini merupakan suatu program investasi dengan profit tinggi yang tumbuh dan berkembang pesat terutama diinternet. Program ini mulai berkembang di Indonesia pada tahun 2003-2004 dan mulai mengalami perkembangan yang signifikan pada tahun 2005. Namun selalu saja ada banyak sekali program hyip yang saat ini dibuat dengan tujuan untuk menipu terutama bagi mereka yang belum paham tentang resiko dan bahayanya berinvestasi di hyip.

Ada banyak sekali hyip yang menerapkan Ponzi Scheme yaitu suatu skema yang menerapkan seseorang yang masuk lebih dahulu di program ini akan mendapatkan profit dari orang yang masuk belakangan dan jika sudah tidak ada yang masuk maka program ini akan tutup.

Pengalokasian dana pada umumnya mereka jalankan untuk aktifitas valuta asing atau forex, saham stock exchane sampai bursa komoditi. Program-program ini memang sangat menggiurkan dan menjanjikan keuntungan yang sangat besar dengan berbagai macam penawaran profit 0,1% perhari hingga 1000% perhari. Hyip yang membayar diatas 5% per hari biasanya dibuat dengan tujuan 100% menipu dan paling lama bertahan selama beberapa bulan saja. Ada hyip yang membayar per hari, per minggu, per bulan dan ada juga yang membayar per jam, per menit bahkan sampai per detik yang dibuat dengan tujuan untuk menipu serta biasanya akan tutup dalam waktu seminggu atau lebih.

Sebenarnya berinvestasi di hyip ini resikonya sama saja dengan berinvestasi ditempat lain, ada keuntungan yang akan kita dapatkan dan juga ada kerugian yang bakal menghantui kita. Akan tetapi jika kita mengetahui seluk beluk dan mampu mengambil langkah yang tepat seperti kapan dan kepada program mana kita akan berinvestasi, kerugian bisa kita minimalisir. Terutama bagi para pendatang baru atau investor baru agar berhati-hati dan jangan mudah tergiur dengan gain atau keuntungan yang tinggi di hyip. Kebanyakan para pendatang baru akan terjebak melihat ada sesuatu yang baru dan menarik bahkan ironisnya tidak disertai dengan pengetahuan yang memadai sehingga akan berakhir dengan kerugian. Tapi tidak sedikit juga yang mampu memperoleh keuntungan berlipat-lipat dalam jangka waktu yang singkat dengan bermodalkan 5 dollar bisa membengkak menjadi ratusan bahkan ribuan dollar dalam waktu beberapa minggu atau bulan.
Protected by Copyscape
Konsep ini memang menggiurkan yakni dengan konsep setor modal. Mereka akan memutar modal yang kita berikan dan kita akan mendapatkan profitnya bisa harian, mingguan, atau bulanan sehingga uang dari modal kita akan kembali dan memperoleh keuntungan. Seperti yang pernah diberitakan pada tahun 2004, ada seorang pemuda yang memiliki penghasilan sekitar 50.000 dollar setiap bulannya dengan bisnis ini. Orang yang bisa berhasil seperti ini adalah orang yang mengerti strategi dan bisa mengaturnya dengan matang. Sebagai seorang investor harus mengerti strategi tentang kapan, bagaimana dan dengan program mana kita harus berinvestasi dan melakukan withdraw atau penarikan dana dan juga bisa memberi pelajaran kepada para scammer. Bagi anda yang ingin mencoba program ini anda bisa melihatnya di www.goldpoll.com dan banyak lagi tempat yang bisa kita lihat di internet dengan melakukan pencarian di search engine.

Itulah sedikit penjelasan tentang apa itu program hyip yang mungkin bisa menjadi bahan referensi bagi anda untuk lebih mengerti tentang bagaimana cara kerja hyip ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar