Dapatkan informasi menarik seputar hobi, bisnis, tutorial, tips dan trik, serta edukasi dengan cara murah meriah

Rabu, 17 Januari 2018

Blog Yang Paling Populer Sekarang Ini

 Blog adalah sosial media yang terbaik untuk menyampaikan konten berita secara update. Disisi lain situs jejaring sosial seperti facebook dan friendster bisa digunakan untuk mengekspose konten berita dari blog agar dapat dijangkau oleh banyak pembaca. Mudah-mudahan saja melalui tulisan ini kita bisa menyamakan pandangan bahwa blog merupakan bagian penting dari pelopor terciptanya sosial media seperti friendster, facebook dan lainnya.

 Berikut ini adalah contoh blog yang ada dan populer dikalangan netter sekarang ini.

 1. Blogger

 Blogger atau yang biasa kita kenal dengan blogspot adalah salah satu layanan blog gratis yang merupakan salah satu produk dari google. Sebelum kita membuat blog kita harus memiliki akun google terlebih dahulu.

 Apabila anda ingin menjadikan blog anda untuk keperluan bisnis, kami sarankan untuk menggunakan blogger karena blogger adalah salah satu produk google sehingga akan memudahkan anda ketika mendaftar ke google adsense.

 2. Wordpress

 Wordpress merupakan perangkat lunak blog yang ditulis dalam PHP dan mendukung sistem berbasis data MySQL.  Wordpress adalah penerus resmi dari b2/Cafelog yang dikembangkan oleh Michel Valdrighi. Sedangkan nama wordpress sendiri merupakan usulan dari Christine Selleck yaitu teman dari sang developer Matthew Charles Mullenweg. Wordpress memiliki keunggulan dalam hal html yang dapat kita custom sendiri.

 3. Multiply

 Multiply adalah sebuah situs jaringan sosial media dengan fitur-fitur yang bisa digunakan oleh orang untuk saling berbagi beberapa media seperti foto, video atau blog. Multiply menyadiakan layanan blog yang diposting ke multiply.com dan secara otomatis diteruskan ke akun LiveJournal, Blogger atau TypePad. Selain itu bisa juga untuk memposting melalui email atau MMS. Pengguna juga dapat memberikan komentar terhadap sebuah film atau buku dan juga berbagi acara berdasarkan kalender.

 Multiply merupakan cara yang paling mudah untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan banyak orang. Di dalam multiply disediakan berbagai fasilitas digital gambar, musik, video dan masih banyak lagi yang semuanya berada dalam satu halaman.

 Dengan multiply anda juga bisa bergabung dan berbincang dengan banyak orang yang termasuk dalam jaringan sosial anda. Serta selalu mendapatkan hal-hal yang baru dari postingan jaringan sosial anda. Melalui multiply anda bisa cepat populer karena merupakan jalan terbaik untuk membangun jaringan sosial sendiri dengan cepat dan mudah ke semua orang.

 4. MySpace

 MySpace adalah situs jaringan sosial populer yang menawarkan jaringan antar teman, profil pribadi, blog, grup, musik, foto dan video untuk semua orang di seluruh belahan dunia. Markas dari MySpace berada di Beverly Hills, California Amerika Serikat. Dalam perkembangannya, MySpace juga banyak digunakan oleh band-band luar negeri maupun lokal sebagai tempat untuk promosi.

 Itulah beberapa blog yang populer dikalangan pengguna internet diseluruh dunia. Silahkan anda pilih mana yang menurut anda nyaman dan mudah digunakan serta memiliki peluang untuk membuat usaha atau sekedar membangun jaringan sosial anda. 
Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

Tidak ada komentar:

Posting Komentar