Dapatkan informasi menarik seputar hobi, bisnis, tutorial, tips dan trik, serta edukasi dengan cara murah meriah

Senin, 04 Februari 2019

Facebook Gaming Cara Untuk Mendapatkan Uang Dari Facebook


Facebook gaming | caramurahmeriah.blogspot.com


Halo sobat semuanya kembali lagi di blog gado-gado alias amburadul ini. Hahaha,....

Kali ini saya akan menulis artikel tentang Facebook Gaming.
What ??? Facebook gaming ? Bukannya si facebook itu buat update status biar banyak yang like dan komen 'amin' biar masuk surga ya ? Eeiittsss,... Jangan salah guys, sekarang ini nih facebook udah mulai merambah ke berbagai bidang. Baik itu sebagai sosial media, chatting, jual beli alias online shop, media promosi dan bahkan sekarang udah mulai merambah ke dunia gaming.

Kenapa bisa begitu ? Ya, karena dunia gaming saat ini sudah sangat populer dikalangan masyarakat. Tidak perduli mau tua, muda, cewek, cowok, cowok mirip cewek dan sebaliknya. Saat ini game sudah menjadi salah satu hiburan terbaik untuk menghilangkan rasa jenuh atau sekedar mengisi waktu luang sambil menghabiskan umur yang semakin hari semakin berkurang tiap detiknya. Jadi, segeralah bertaubat biar masuk surga. Bukannya klik like dan komen 'amin' biar masuk surga. Emang kalo banyak komen amin bisa jamin masuk surga ? Enggak kan ? So, be a smart people ya guys.

Balik lagi ke topik utama.

Nah, dengan adanya game-game yang saat ini menjamur dan semakin berkembang baik dari segi grafik, audio dan gameplay semakin membuat orang menjadi suka bermain game. Bahkan temen saya yang katanya anti game dan gak bakalan instal game di HP-nya, ternyata nih guys diam-diam mojok di kamar sambil download mobile legends. Setelah selesai download, eee,.. Malah main Pou.

Balik lagi ke topik utama.

Setelah mulai berkembangnya handphone dari hp jadul menjadi smartphone android, game-game jadul pun mulai mengikuti perkembangannya. Apalagi dengan adanya game online seperti mobile legends, freefire, PUBG dan sebagainya, menjadikan facebook mulai tertarik untuk membuka lahan baru yang tentunya merupakan lahan basah yang sangat menghasilkan. Disamping itu juga memungkinkan untuk facebook agar lebih banyak fitur untuk menarik banyak pengguna.

Dengan memiliki banyak pengguna, maka facebook akan semakin populer dan mampu menghasilkan lebih banyak pundi-pundi dollar. Penghasilan yang dihasilkan tersebut berasal dari berbagai sumber salah satunya adalah dari pengiklan. Pasti anda pernah mendengar apa itu facebook ads kan ? Nah, dari situlah semuanya berasal.

Dengan adanya fitur facebook gaming, otomatis akan ada banyak gamer yang melakukan live streaming ketika mereka sedang bermain game. Nah, dari sini mereka bisa share ke facebook untuk mendapatkan view yang banyak dan menghasilkan uang. Lalu darimana kita bisa mendapatkan uang dari facebook gaming ini ?

Facebook kali ini sangat serius dalam mengembangkan fitur terbarunya tersebut. Terbukti dari besarnya penghasilan yang bisa kita dapatkan dari facebook gaming ini. Penghasilan dari facebook gaming ini berkisar antara 15 - 100 rupiah.

Ehh,.. Sory saya khilaf ternyata masih ada yang kurang. Sebelum kata rupiah diatas itu tuh,... Ternyata masih kurang satu kata 4 huruf, yaitu "Juta".

Ya, beneran serius. 15 juta sampai 100 juta. Masa sih min ? Gak percaya ? Coba aja daftar dan anda akan menerima email yang berisi keterangan tentang apa yang harus anda lakukan setelah mendaftar. Dan didalam email tersebut juga berisi rincian besarnya penghasilan yang bisa anda dapatkan.

Facebook gaming | caramurahmeriah.blogspot.com


Gimana nih, masih gak percaya ? Silahkan daftar DISINI.
Disitu kalian akan masuk ke halaman facebook gaming dan anda akan diarahkan dan diberikan langkah-langkahnya untuk bisa bergabung didalam facebook gaming.

Fitur facebook gaming ini menurut saya sangat bagus. Karena kita bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti anda akan dikenal banyak orang, memiliki banyak follower, menyalurkan hobi bermain game dan memiliki penghasilan yang besar.

Tetapi tidak semudah itu guys. Tentu memerlukan keseriusan dan usaha yang intens agar mampu memiliki penghasilan dari facebook gaming. Dengan penghasilan yang sebesar itu, mungkin mas Jazz No Limit (bener gak tuh saya nulis namanya ? Kalo salah silahkan komentar dibawah) bakalan beralih ke facebook gaming ya ?

Untuk bisa bergabung di facebook gaming kita harus melakukan live streaming game online yang sering kita mainkan selama minimal 3 (tiga) jam setiap harinya. Hal ini dilakukan agar facebook mampu melihat keseriusan para gamer untuk berkontribusi didalam facebook gaming. Ketentuan ini memang benar adanya dan anda bisa lihat sendiri didalam email yang dikirimkan oleh tim facebook gaming ke alamat email anda setelah anda mendaftarkan diri dan membuat akun facebook gaming.

Facebook gaming | caramurahmeriah.blogspot.com


Mungkin itu yang bisa saya sampaikan. Kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kalo ada sumur di ladang, bolehlah kita menumpang mandi. Yakkk,.. Terimakasih sudah berkunjung.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar