Dapatkan informasi menarik seputar hobi, bisnis, tutorial, tips dan trik, serta edukasi dengan cara murah meriah

Sabtu, 09 Februari 2019

Cara Mendaftar Facebook Gaming Dengan Mudah


Cara mendaftar facebook gaming dengan mudah | caramurahmeriah.blogspot.com


Setelah kemarin saya membahas tentang fitur baru Facebook yaitu tentang Fecebook Gaming, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara untuk mendaftar Facebook Gaming.

Sebelum kita lanjutkan, silahkan klik tombol Like dan jangan lupa untuk Subscribe gratis seumur hidup ya temen-temen. Haaahhh,... Kaya di Youtube aja.

Facebook kini sudah semakin berkembang, mulai dari yang dulunya dimanfaatkan oleh sang empu-nya yaitu Mark Zuckerberg (bener gak ane nulisnya gan ?) untuk mencari dan mengumpulkan teman-temannya yang dahulu pernah bersama dan pada saat itu berpisah karena kesibukan masing-masing.

Cara mendaftar facebook gaming dengan mudah | caramurahmeriah.blogspot.com


Dan sampai akhirnya hal itu juga serupa dilakukan oleh pengguna facebook termasuk saya untuk mencari teman yang jauh dan sudah lama tidak ketemu habis itu hilang kontak dan gak punya nomor HP-nya. Terbukti dengan adanya facebook ternyata sangat membantu banyak orang untuk mencari seseorang agar bisa kembali menjalin hubungan yang dulu sempat hilang kontak dengan teman atau saudara kita.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya facebook memiliki banyak sekali pengguna aktif dan aplikasinya sudah didownload milyaran kali di playstore. Sebuah kesuksesan yang begitu membanggakan bukan? Pasti emaknya mas Mark ini sangat bangga ya guys,...

Dengan semakin berkembangnya facebook mulai dari sosial media dan sarana chatting, facebook kini juga merambah ke dunia game terutama streaming game online seperti PUBG, Mobile Legends, Pou dan sebagainya.

Cara mendaftar facebook gaming dengan mudah | caramurahmeriah.blogspot.com


Nah, berdasarkan dari pengalaman pribadi saya setelah saya menjajal untuk mendaftarkan diri menjadi kreator video game di facebook gaming dan akhirnya saya gagal karena keterbatasan, ternyata penghasilan dari streaming game di facebook ini cukup besar dan sangat menggiurkan.

Adapun persyaratannya untuk bisa menjadi kreator video game di facebook gaming kurang lebih seperti ini ketentuannya.

Pertama, anda harus punya PC/Komputer/Laptop yang support gaming online. Hal inilah yang menjadi hambatan bagi saya sehingga saya gagal ketika beberapa waktu lalu mencoba mendaftar.

Karena streaming game di facebook ini memerlukan aplikasi komputer untuk bisa melakukan streaming. Berdasarkan pengalaman saya, waktu itu saya mencoba untuk live streaming PUBG Mobile di HP ternyata tidak bisa. Yang muncul bukannya game yang akan saya mainkan malah wajah saya saja yang nongol.

Cara mendaftar facebook gaming dengan mudah | caramurahmeriah.blogspot.com


Jika semua alat dan bahan sudah siap, maka silahkan kunjungi halaman resmi alias Official Facebook Gaming yang dalam hal ini facebook bekerja sama dengan Maingames.com. Anda bisa melakukan pendaftaran secara langsung DISINI

Setelah mendaftar di facebook gaming kita diwajibkan untuk membuat sebuah halaman atau fanspage di facebook. Halaman yang kita kelola tersebut nantinya digunakan untuk menampung video-video kita agar pengunjung dapat melihat permainan game yang sudah kita mainkan setelah streaming selesai.

Kita juga akan menerima email balasan setelah kita selesai mendaftar. Didalam email tersebut berisi rincian penghasilan yang akan didapat jika kita berhasil diterima sebagai kreator facebook gaming. Dalam email itu juga berisi tentang apa saja langkah-langkah yang perlu kita lakukan selanjutnya. Dan didalam email itu juga berisi tentang ketentuan yang wajib diketahui dan larangan yang tidak boleh dilakukan oleh para kreator.

Nah itulah sedikit informasi tentang bagaimana cara mendaftar menjadi kreator di Facebook Gaming dan memperoleh penghasilan yang cukup besar dari Facebook Gaming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar