Dapatkan informasi menarik seputar hobi, bisnis, tutorial, tips dan trik, serta edukasi dengan cara murah meriah

Minggu, 29 November 2020

Cara Menjalankan Misi Harian Vtube Terbaru


Vtube adalah salah satu aplikasi untuk menghasilkan pundi-pundi uang melalui aplikasi yang tentunya gratis dan tanpa modal. Kita hanya perlu download aplikasinya dan melakukan registrasi.

Namun sebelumnya, kita harus memiliki akun Telegram terlebih dahulu agar bisa registrasi. Setelah selesai registrasi maka kita akan bisa menjalankan misi harian untuk mendapatkan viewpoint.

Cara menjalankan misi harian vtube terbaru


Lalu, bagaimana sih cara menjalankan misi harian di aplikasi Vtube kita? Simak penjelasannya berikut ini

Perhatian : Menjalankan Misi di Vtube adalah : Menonton sebanyak 10 video iklan khusus yang bertanda "ads" atau "adsvertisement" (periklanan).


CARA MENJALANKAN MISI HARIAN


1. Masuk di menu "Home" / "Beranda" / "Rumah".


2. Cari video iklan khusus yang ada tanda " ads" dipojok kiri bawah videonya. (Urutan video ads ini biasanya berada di urutan paling bawah).

Cara menjalankan misi harian vtube terbaru

3. Klik tombol "Play" atau gambar tanda panah mulai menonton. Dan pastikan kalian menonton video khusus iklan ads ini sampai selesai. Setelah selesai, selanjutnya klik pada menu "ME" / "SAYA" lalu check bagian "Mission" (0/10). Jika angka 0/10 telah berubah/bertambah menjadi 1/10, berarti sudah masuk hitungan,dan tunggu hingga 10 menit lagi untuk menonton video iklan khusus ads selanjutnya. Karena jika tidak diberi jeda selama 10 menit, maka progres misi kita tidak akan bertambah.


Sebaliknya, jika angka 0/10 masih tetap belum bertambah atau belum berubah, maka lakukan menonton video iklan ads lagi,sampai angka 0/10 berubah menjadi 1/10. Begitu seterusnya sampai angka menjadi 10/10 atau selesai. Dan setelah sekesai maka tulisan " Claim " akan berubah warna dan itu tandanya kita bisa segera mengklaim hadiah misi harian kita.


Biasakan sebelum mulai menjalankan misi kita harus rutin check-in harian untuk mendapatkan bonus lainnya. Setelah selesai, maka pada hari itu, (hari pertama menjalankan misi) kalian akan mendapatkan penghasilan : 20 Voucher Belanja (setara dengan 1 dollar) dan 0.3 View Point (Kurang lebih Rp.4.600) setiap harinya. Dan bagian " Personal Exposure " poinnya akan bertambah 1 point.


Dan selanjutnya, lakukan dan jalankan Misi Novice/Free Mission/Misi Harian/Check-in tersebut, selama 40 hari berturut - turut jangan sampai terlewatkan. Itulah informasi tentang bagaimana cara menjalankan misi harian di akun Vtube kita agar mendapatkan viewpoint dan bonus lainnya. 

Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar